Cara Mudah Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Tiktok adalah jaringan sosial media dan platform video yang sangat diminati oleh banyak kalangan. Bahkan, aplikasi tiktok sampai saat ini sudah di unduh lebih dari 100 juta, karena memang banyak peminatnya, bukan hanya di indonesia tapi hampir semua negara menyukai aplikasi tiktok.

Sekarang ini banyak sekali konten kreator baru yang bermunculan, karena aplikasi tiktok bukan hanya media hiburan saja, tetapi banyak juga keuntungan menjadi kreator tiktok.

Salah satu keuntungannya, kalian bisa menjadi terkenal dan bisa mendapatkan penghasilan dari promosi produk, biasa disebut endorse. Pada tahun ini saja sudah puluhan kreator tiktok di indonesia yang sudah menjadi artis. Dari kalangan orang yang biasa saja sekarang menjadi terkenal.

Keuntungan lain jika kalian berjualan online, kalian bisa mempromosikan produk kalian di tiktok dengan ikut serta menjadi kreator tiktok, jika video kalian trending atau vyp, kalian bisa kebanjiran orderan loh. Karena.. jika video kalian trending, semakin banyak orang yang tertarik ingin membeli produk kalian.

Tetapi aplikasi tiktok sendiri memiliki kekurangan. yaitu ketika kita menyimpan sebuah video maka akan terdapat watermark yang muncul, tentunya sangat mengganggu, karena bisa saja menutupi suatu objek pada video. Sebenarnya cara untuk menghilangkan watermark tersebut sangat mudah, kalian bisa ikuti langkah - langkahnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark Pada Video Tiktok

1). Pertama Salin url video tiktok yang ingin kamu hilangkan watermarknya dengan cara pilih ikon bagikan dipojok kanan bawah, kemudian klik salin tautan.

2). Selanjutnya kalian buka situs web www.snaptik.app

3). Jika sudah tempelkan url video tiktok yang sudah di salin tadi, tempelkan pada kotak yang sudah di sediakan kemudian klik download.

4). Tunggu loading selesai ... Jika sudah, geser kebawah dan pilih tombol unduh. Maka secara otomatis video akan tersimpan.

5). Cari video yang sudah berhasil tersimpan tadi di gallery kalian, dan lihat hasilnya.

Nah itulah informasi tentang tiktok dan cara simpan video tiktok tanpa watermark, semoga tutorial cara menyimpan video tiktok tanpa watermark atau tanda air ini, bisa bermanfaat untuk kalian.

Tentang penulis

Hei! Saya seorang Web Designer, Graphic Designer, UI / UX Designer serta Content Creator.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi!
Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.