4 Rekomendasi Merek Baterai Yang Bagus Untuk Hp Xiaomi

Apakah kalian ragu ketika ingin membeli baterai untuk smartphone xiaomi kalian? Tenang sob, karena diartikel ini admin mau membagikan 4 Merek Baterai yang bagus untuk xiaomi redmi note 8 dan semua tipe xiaomi.

Pada umumnya baterai pada smartphone tidak bertahan abadi selamanya, apalagi hp kalian dipakai untuk keperluan gamers, kerja online, dll. Karena baterai hp itu sendiri sudah memiliki umur tersendiri, bahkan jika di pakai tiada henti belum sampai waktu yang ditentukan rusak, udah rusak duluan.

Contohnya seperti hp redmi note 8 admin juga pernah ngalamin baterai nya kembung, karena keadaan sekarang lockdown jadi admin membeli battery nya online melalui shoppe, dan admin mengganti baterai nya pun sendiri. Karena admin juga sudah biasa bongkar hp jadi kalo untuk ganti battery sendiri bisa. Kalo kalian jangan coba-coba ya, mending pasrahkan pada ahlinya.

Sesuai pengalaman admin dan rekan-rekan, disarankan jangan membeli baterai yang katanya ori tapi dengan harga murah 40rb, karena percuma sob, battery nya tidak akan awet. Nah dari pada binggung harus beli merek yang mana, simak dulu 4 merk batre hp bagus yang admin rekomendasi ini. Yuk langsung saja simak.

Rekomendasi Merek Baterai Hp Yang Bagus Untuk Handphone Xiaomi

1. Baterai Merek Li-ion Original

Merek yang pertama adalah Li-ion merek baterai ini sama dengan bawaan pada hp xiaomi, namun banyak sekali yang di jual di pasar online itu barang KW sob. Jadi hati-hati ya kalo mau beli yang merek Li-ion ini.

Tapi admin disini punya tips supaya dapat baterai merek Li-ion yang beneran seperti ori, ketika beli dipasar online.

  1. Tips pertama lihat ratting pada barangnya, minimal 4.5 bintang.
  2. Tips kedua perhatikan semua komentar, pada barangnya, cari yang semua komentarnya positif ya sob.
  3. Tips selanjutnya cari barang yang sudah terjualnya di atas 500 pcs sob.
  4. Tips terakhir yang paling ampuh dan tidak pernah bohong, yaitu dari harga sob, cari harga di atas 100rb - 150rb. Jangan beli yang harga 60rb kebawah ya sob, karna dijamin KW 3/4.

2. Baterai Merek Hippo

Selanjutnya baterai Merek Hippo, merk ini paling admin rekomendasikan sob, karena memang kualitasnya benar-benar bagus, dan sudah dilengkapi dengan dua ic protector sekaligus.

Baterai hippo juga harganya lumayan mahal, kisaran 150rb-200rb, beda tipe hp beda harga juga ! Tapi dengan garansi 12 bulan, atau 1 tahun, sangat worth it sob, battery nya juga sangat awet, kalo cuma untuk buka sosmed dari 100% - 0% bisa sampai 12 jam lebih sob.

3. Baterai Merek ViZZ

Rekomendasi ketiga yaitu merek vizz, nah merek ini juga ampuh sob, sama dengan baterai di atas, sesuai dengan iklannya kalo hp stanby bisa kuat sampai 7 hari. Tapi memang benar sob, baterai ini beneran awet.

Untuk baterai ini sekarang kisaran harga 150rb-180rb, tergantung tipe hpnya ya. Semua yang admin rekomendasikan ini, baterai merek handal semua sob. Silahkan kalian bebas mau pilih yang mana.

4. Baterai Merek Rakkipanda

Rekomendasi terakhir merek rakkipanda, merek ini juga bagus sob, dengan kisaran harga 140rb - 190rb, beda tipe hp beda harganya ya sob, ada pilihan varian warna juga, ada yang warna hitam,putih green, kalian bebas mau pilih warna apa.

Gimana sob kalian mau pilih yang mana ? Jangan bingung ya, karena semua merk yang admin rekomendasikan itu merk bagus, dan harganya juga mirip-mirip. Ya admin kasih saran sih jangan beli baterai yang harganya di bawah 60rb ya sob.

Nah mungkin itu saja yang dapat admin bagikan pada artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat ya, dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membeli baterai baru di pasar online. Akhir kata admin ucapkan. Terimakasih^^

Tentang penulis

Hei! Saya seorang Web Designer, Graphic Designer, UI / UX Designer serta Content Creator.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi!
Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.