Cara Mudah Daftar Akun Paypal Bisnis

Paypal adalah jasa layanan pembayaran dan transfer secara online, atau biasa disebut rekening virtual. Paypal didirikan pada bulan Desember 1998 di Palo Alto, California, Amerika serikat. Paypal adalah perusahaan gabungan antara X.com dengan Confinity, sebelum di akuisisi oleh ebay.

Bahkan layanan paypal menjadi rekening virtual internasional, yang berarti bisa digunakan disemua negara. Tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, paypal juga bisa digunakan sebagai rekening virtual untuk bisnis.

Tidak sedikit perusahan-perusahaan yang memakai jasa pembayaran menggunakan paypal, karena memiliki keamanan yang sangat baik, menjadikan paypal digunakan oleh banyak orang dan perusahaan dari berbagai penjuru dunia.

Misalkan jika kalian ingin menerima pembayaran dari luar negeri kalian bisa menggunakan jasa paypal, dan nantinya kalian bisa menukarkan mata uang dolar atau euro menjadi rupiah ke rekening bank kalian.

Nah dibawah ini saya akan membagikan cara mendaftar akun paypal bisnis untuk keperluan bisnis kalian, untuk cara mendaftar paypal pribadi, caranya hampir sama, hanya berbeda ketika di awal pendaftaran, kalian bisa memilih pribadi jika ingin digunakan secara pribadi.

Cara Daftar Akun Paypal Bisnis

1). Kunjungi situs resminya www.paypal.com

2). Selanjutnya geser kebawah dan pilih buat akun sekarang.

3). Jika sudah kalian pilih Rekening Bisnis

4). Kemudian kalian isi kolomnya sesuai dengan kebutuhan bisnis anda, jika tidak ada kriteria yang disarankan pilih saya tidak yakin.

5). Langkah selanjutnya kalian masukan email yang ingin kalian gunakan untuk mendaftar kemudian isikan juga kata sandi 8 karakter dan minimal terdapat 1 angka dan simbol.

6). Terakhir, silahkan isi identitas yang diperlukan sesuai kartu identitas kalian, karena jika tidak mengisi baris alamat dan nama yang tidak sesuai dengan kartu identitas asli, maka paypal akan membatasi akun kalian.

Selanjutnya daftarkan juga rekening bank kalian pada akun paypal, supaya nantinya paypal bisa kalian gunakan untuk bertransaksi. Sekarang sudah selesai, kalian bisa menggunakan akun paypal untuk bisnis.

Tapi perlu kalian hindari, jika akun paypal kalian masih baru, jangan langsung digunakan untuk bertransaksi, sesuai pengalaman saya akun akan langsung dibatasi dan saldo akan ditahan, tunggu hingga 1 - 2 minggu setelah pembuatan akun, baru kalian bisa gunakan untuk bertransaksi dengan aman.

Tentang penulis

Hei! Saya seorang Web Designer, Graphic Designer, UI / UX Designer serta Content Creator.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi!
Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.