Cara Mudah Hapus Background Foto Sekali Klik Tanpa Aplikasi Tambahan

Dijaman milenial ini banyak sekali orang yang gemar berfoto, apalagi untuk para remaja yang suka bersosial media. Karena memang sudah tidak heran lagi hampir semua orang mengenal media sosial.

Dulu media sosial, seolah hanya dikuasai oleh kalangan artis saja. Karena jaman dulu yang bisa tampil pede, mewah dan cantik hanya kalangan artis dan orang kaya. Tetapi itu tidak berlaku untuk era milenial sekarang ini.

Dari tadinya yang malu-malu untuk mempublikasikan diri, sekarang justru malah tampil melebih - lebihi artis. Karena akibat terlalu pede, mereka bisa mempublikasikan foto dirinya ke media sosial, bisa 10x sehari bahkan lebih, di instagram.

Ya tetapi ada manfaatnya juga loh, jika kita selalu eksis di media sosial instagram, jika followers kita banyak, kita bisa jadi selebgram dadakan, Dan bisa dapat penghasilan dari endorse produk kecantikan dan lain-lain.

Mempublikasikan foto adalah daya tarik untuk mendapatkan followers di media sosial, jika kalian tidak punya tempat bagus untuk berfoto, kalian bisa mengganti background foto dengan background pemandangan, jalan, kota, pantai, dan lain-lain.

Nah untuk cara mengganti background foto dengan background yang kalian inginkan, kalian tentunya harus menghapus bagian background terlebih dulu. Jika biasanya menghapus background dengan photoshop dan aplikasi edit foto yang tentunya susah digunakan, justru sekarang kalian bisa menghapusnya dengan sangat mudah cukup sekali klik maka background akan terhapus dengan rapih.

Pada postingan kali ini admin akan memberikan cara menghapus background fotonya aja, untuk mengganti backgroundnya kalian bisa kreasikan sendiri dengan aplikasi PicsArt atau Pixellab. Oke langsung aja menuju tutorialnya.

Cara Menghapus Background Foto Online Dengan Mudah

1). Pertama kalian kunjungi situs https://removal.ai Atau https://www.remove.bg

2). Jika sudah silahkan kalian klik tombol Pilih foto.

3). Selanjutnya pilih foto yang ingin kalian hapus backgroundnya, maka secara otomatis background foto kalian akan terhapus.

4). Untuk mennyimpan fotonya silahkan klik unduh, dan lihat hasilnya di galeri kalian.

5). Selesai.

Gimana mudahkan cara menghapus background fotonya, jadi kalian bisa mempublikasikan lebih banyak foto lagi di media sosial dengan berbeda-beda tempat, hanya dengan mengganti background fotonya saja. Mungkin itu saja yang dapat admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat.

Tentang penulis

Hei! Saya seorang Web Designer, Graphic Designer, UI / UX Designer serta Content Creator.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi!
Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.