4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Masih Membayar

Halo sobatku, apakah kalian tidak tau, kalau sekarang ini banyak sekali aplikasi penghasil saldo dana yang terbukti membayar. Pada artikel kali ini admin akan merekomendasikan aplikasi penghasil saldo dana terbaik, mau tau apa saja aplikasinya, langsung aja simak dibawah ini. Tapi sebelum lanjut alangkah baiknya kita bahas dulu, Apa itu Dana.?

Dana adalah dompet digital atau E-wallet yang berasal dari indonesia, bahkan dompet digital dana menjadi salah satu E-wallet terpopuler di indonesia saat ini. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, jika ingin menggunakan aplikasi dana kalian cukup menginstalnya langsung melalui playstore. Aplikasi dana juga sangat berguna untuk menabung, jika kalian tidak memiliki rekening bank, kalian bisa menyimpan uang kalian kedalam aplikasi dana ini.

Sekarang ini dompet digital memang sangat dibutuhkan, karena kebanyakan orang saat ini berbelanja dan mencari penghasilan melalu internet, jadi jika kita memiliki penghasilan dari aplikasi penghasil uang, maka kita bisa langsung mentransfernya ke aplikasi dana. Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang membayar, seperti aplikasi-aplikasi yang akan admin rekomendasikan dibawah ini.

APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA

1). NEO BANK

Aplikasi penghasil saldo dana yang pertama adalah Neo Bank, aplikasi ini terbukti masih membayar dan pembayarannya sangat cepat. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini caranya cukup mudah, kalian hanya mengundang pengguna baru untuk menginstal aplikasi neo bank, kemudian berikan kode undangan kalian pada pengguna baru dan mintalah mereka untuk memasukan kode undangan kalian tadi.

Admin sangat merekomendasikan aplikasi ini, karena pembayarannya sangat cepat dan terbukti membayar. Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, langsung saja instal di Playstore.

2). TIKTOK

Aplikasi selanjutnya adalah TikTok, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, yap aplikasi ini menjadi aplikasi penghasil uang sekaligus aplikasi sosial media yang paling banyak diunduh. Dengan aplikasi Tiktok kalian bisa mendapatkan uang dengan hanya menonton video, jika ingin mendapatkan uang lebih besar dari aplikasi ini, kalian harus bisa mengundang sebanyak-banyaknya pengguna baru untuk menginstal aplikasi tiktok.

Cara lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi tiktok, kalian bisa melakukan live streaming, ketika ada penonton yang memberi kalian saweran, tentu kalian akan mendapat banyak uang dari saweran mereka. Saweran yang diberikan penonton biasanya berbentuk sebuah stiker seperti bunga mawar, mobil, pesawat, yang nantinya stiker tersebut bisa kalian tukar dengan uang.

3). HAGO

Rekomendasi selanjutnya yang wajib kalian coba adalah aplikasi Hago, pada aplikasi ini kalian hanya perlu memainkan permainan yang ada didalam aplikasi hago. dari semua permainan yang anda mainkan, nantinya akan dibayar dengan bentuk poin.

Poin-poin tersebut nantinya bisa kalian tukar dengan rupiah, setelah kalian mencapai jumlah yang telah ditentukan oleh pihak Hago. Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi hago, langsung saja instal di Playstore.

4). SNACK VIDEO

Aplikasi terakhir adalah SnackVideo, dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang dari menonton video dan mengundang pengguna baru, kalian juga bisa menyelesaikan misi checkin harian untuk mendapat koin tambahan. Jika kalian bisa mengundang banyak pengguna baru, maka koin yang kalian dapatkan akan semakin banyak.

Koin tersebut nantinya akan otomatis ditukar menjadi rupiah pada sekitar pkl 00.00 - 01:00. Untuk bisa menarik saldo pada aplikasi snackvideo, kalian harus memiliki saldo paling rendah Rp 8.000 dan metode penarikannya bisa menggunakan Dana dan Gopay.

KESIMPULAN & AKHIR KATA

Dengan aplikasi penghasil uang yang sudah saya rekomendasikan di atas, memungkinkan kalian untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mendapatkan penghasilan dari internet memang sangat dibutuhkan ketekunan dan kesabaran.

Itulalah rekomendasi aplikasi penghasil saldo dana yang masih membayar sampai saat ini.

Tentang penulis

Hei! Saya seorang Web Designer, Graphic Designer, UI / UX Designer serta Content Creator.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi!
Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.