Cara Mendaftar Akun Indodax Untuk Trading Bitcoin

Indodax adalah flatform dompet digital yang bisa digunakan untuk trading aset digital seperti bitcoin, Ethereum, dll. Indodax juga berhasil menjadi salah satu platform aset digital indonesia yang telah memiliki 3 sertifikat, yaitu Sertifikat ISO 9001, Sertifikat ISO/IEC 20071 dan Sertifikat ISO/IEC 27017.

Sertifikat tersebut merupakan sertifikat berstandar internasional yang khusus diberikan kepada perusahaan yang telah memiliki Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Keamanan Informasi yang telah memenuhi standard Internasional. Tidak hanya itu indodax juga sudah terdaftar di Bappebti dan kominfo. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk bergabung di Indodax, karena sudah memiliki ijin resmi, dan memiliki banyak pengguna.

Untuk bisa menggunakan indodax, kalian harus mendaftar terlebih dulu. Nah pada postingan kali ini, saya akan membagikan cara mendaftar akun indodax dengan mudah, untuk caranya bisa kalian ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

CARA DAFTAR INDODAX

1). Langkah pertama silahkan kunjungi situs resminya di www.indodax.com.

2). Kemudian Klik Register, maka anda akan diarahkan kehalaman pendaftaran.

3). Lengkapi semua formulir pendaftarannya dan ikuti langkah-langkah yang diminta.

4). Pastikan anda menggunakan nomor hp yang aktif.

5). Setelah anda berhasil mendaftar, silahkan verifikasi akun melalui link yang telah dikirim ke email anda yang didaftarkan tadi.

6). Pendaftaran anda sudah berhasil, silahkan login dengan email dan pasword yang anda daftarkan tadi, maka secara otomatis akan diarahkan kehalaman beranda indodax.

Untuk bisa bertransaksi dan trading, anda harus memverifikasi identitas anda sesuai dengan KTP, dan upload juga Foto KTP anda sebagai bukti tanda pengenal. Anda juga diharuskan untuk mengunggah foto anda sembari memegang kertas bertuliskan INDODAX dan tanda tangan anda.

Jika semua langkah verifikasi identitas sudah berhasil, maka akun indodax anda sepenuhnya sudah bisa digunakan untuk bertrading atau membeli dan menjual aset crypto di indodax. Nah itulah informasi tentang indodax dan cara mendaftar akun di indodax, selamat mencoba.

Tentang penulis

Hei! Saya seorang Web Designer, Graphic Designer, UI / UX Designer serta Content Creator.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi!
Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.