Cara Mudah Mendaftar Akun Paypal Untuk Menerima Pembayaran

Paypal kini menjadi salah satu dompet digital yang paling banyak digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia, dengan menggunakan paypal anda bisa menerima dan mengirim pembayaran kesemua negara dengan mudah. Untuk menerima pembayaran sangat mudah, karena anda cukup menggunakan email untuk alamat rekeningnya.

Tidak hanya itu paypal juga sudah banyak digunakan oleh perusahan besar didunia untuk mengelola pembayarannya. Jika anda memiliki bisnis dan perusahaan online, anda juga bisa menggunakan paypal untuk metode pembayarannya, karena sudah jelas semua orang akan bisa menerima pembayaran dari anda.

Jika anda belum mempunyai akun paypal, anda bisa terus membaca artikel ini, karena pada artikel ini sesuai judulnya, admin akan membagikan cara mudah mendaftar akun paypal. Oke buat kalian yang sudah tidak sabar langsung saja ikuti langkah langkahnya dibawah ini.

CARA MENDAFTAR AKUN PAYPAL

Sebenarnya untuk cara mendaftar pada paypal sangatlah mudah, meskipun anda tidak memiliki kartu kredit anda bisa menggunakan rekening bank untuk memverifikasi paypal, supaya pembayaran anda tidak gagal.

Perlu anda ingat, paypal memiliki aturan untuk menggunakan layanan mereka, salah satunya adalah anda harus berusia 18 tahun untuk bisa menggunakan paypal. Untuk proses pembuatan akun paypal ada beberapa langkah yang harus anda ikuti, seperti dibawah ini.

AKSES WEBSITE PAYPAL

Untuk melakukan pendaftaran, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi paypal di www.paypal.com. Jika sudah masuk pada situs paypal, silahkan anda pilih Daftar sekarang dan pilih jenis akun yang ingin anda gunakan, jika untuk anda gunakan pribadi maka anda pilih pribadi, dan sebaliknya jika anda gunakan untuk mengelola bisnis anda, maka anda pilih bisnis.

MENGISI DATA PRIBADI

Pada langkah selanjutnya anda harus mengisi form yang tersedia, seperti email, pasword, alamat lengkap, nama lengkap, nomor telepon. Jika sudah silahkan pilih tombol setuju dan klik buat rekening, yang terdapat dibagian bawah.

KONFIRMASI EMAIL

Jika semua data pribadi sudah diisi maka anda akan dibawa kehalaman verifikasi, silahkan anda periksa kotak masuk pada email anda kemudian klik link konfirmasi yang telah dikirim otomatis oleh paypal.

LOGIN & VERIFIKASI

Jika semua langkah diatas sudah dilakukan langkah selanjutnya silahkan anda login dengan email dan pasword yang telah anda daftarkan tadi. Kemudian anda masuk keprofil dan pilih verifikasi rekening bank anda, tujuannya supaya akun paypal lebih maksimal dan aman untuk digunakan. Jika sudah berhasil di verifikasi maka akun paypal anda sudah bisa digunakan.

AKHIR KATA

Perlu anda ingat, jika akun anda masih baru, sebaiknya jangan langsung digunakan untuk bertransaksi, lebih baik tunggu hingga 1 minggu. Karena jika anda memaksa menggunakan akun baru untuk bertransaksi, sesuai pengalaman admin, akun tersebut akan ditangguhkan berbulan-bulan.

Nah itulah informasi tentang paypal dan cara mendaftar akun paypal, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih, sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

Tentang penulis

Hei! Saya seorang Web Designer, Graphic Designer, UI / UX Designer serta Content Creator.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi!
Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.